Kamis, 09 Januari 2014

Welcome 2014

Bye bye 2013.. and welcome 2014.. Semoga tahun ini dapat menjadi tahun keberuntungan untukku. Disini aku memulai membuat blog.. InsyaAlloh akan aku ceritakan awal-awal aku pengin banget bisa cara dekor cake, terutama Cupcake.. hehe..Mempunyai hobi yang berhubungan dengan Aroma itu menyenangkan. Mulai dari Aromatherapy sampai Aromatherasi, dari massage sampai masak, dari polas poles wajah sampai polas poles kue, dari make over wajah sampai make over cake. Semuanya sama-sama mempunyai kenikmatan lahir dan batin.. ^_^.

Semua berawal dari kejenuhanku masuk kantor (hihihi.. gayane). iseng-iseng searching peluang usaha.. aku pengin mengubah hobi menjadi peluang usaha. kebetulan aku suka banget masak, pa lagi bikin kue. terinspirasi oleh Mbak Putri yang gigihnya cari-cari alat fondant untuk kreasi cupcake. dari situ aku mulai pengin belajar cara membuat Cupcake.. ^_^.

Semoga menjadi peluang usaha yang Barokah.. Aamiin Ya Robb.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar