Jumat, 10 Januari 2014

Si Otang alias Oven Tangkring

 Aye... my Hubby emang is the best.. hehehe.. Baru aja siangnya dibeliin mixer.. eh sorenya malah ada kejutan dibeliin kompor baru ma Otang alias Oven Tangkring. Makasih My Hubby..

Oiya, saya belum cerita ya, kalau saya tinggal di Manokwari, Papua Barat sekarang.  Ceritanya seh ikut suami, karena suami dapat penempatan Manokwari. Di Manokwari gak ada konfersi gas. jadi mau gak mau ya pakai kompor minyak. kalau pke gas yang 12kg bisa sampai 300rb satu tabungnya, sedangkan minyak tanah cuma 20rb 5L.Ya, gak papa lah, pakai kompor minyak lagi. hehehe..

Untuk awal-awal baking, pakai Otang dulu aja. Kebetulan Suamiku tau merk yang bagus, aku pakai oven dan kompor merk Hock. Habis 500rb satu paket ini. Ya, di Papua apa sih yang gak mahal. hehehe...

Selama ini, Alhamdulillah dimudahkan dalam beli alat-alat baking. Dari mixer, oven dan kompor baru. hehe.. By The Way, aku lagi nunggu alat-alat fondant tools yang aku titipin di temanq yang lagi mudik ke jawa, soalnya kalo kirim ke manokwari ongkir mahal banget. Semoga cepet balik deh, dah gak sabar nunggu alatnya datang. di posting selanjutnya aku akan perkenalkan macam2 alat fondant. hehe ^_^..
Makasih my Hubby...





Hehehe.. itu foto-foto Otang dan Kompor Hock ( Bukan promosi ya.. hehehe.. )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar