Jumat, 17 Januari 2014

Sponsored By Tupperware and Oxone


 Alhamdulillah.. Nambah lagi deh alat cooking and baking ane.. hehehe.. Dah lama aku pengin beli spatula sama lunch box ini. Dah berbulan-bulan kepengin akhirnya kesampean juga belinya. Waktu dapat rejeki dari kantor, lansung deh beli. Ini juga aku beli dengan cara online. Habis kalo beli di Manokwari mahal banget. xixixixi...
















Makasih Buat mbk Desy yang dah dengan sabarnya meladeni costumer kayak aku. Maaf ya dah banyak tanya tentang keluaran Produk dari Tupperware and Oxone ini. Hehehe. A

Alhamdulillah, barang-barangnya sampai dalam keadaan baik semua. hehe.. besok lagi aku pesan ya mbk Desy..

Satu set Spatula dari Oxone ini aku beli dengan harga 169rb dan lunch boxnya dari Tupperware, aku beli dengan harga 189rb plus ongkir 20rb. Jadi total semua ada 378rb. hehehe.. Buat aku seh lumayan mahal untuk barang kayak gitu. Tapi ndak nyesel deh beli. Banyak gunanya..

Makasih Tupperware and Oxone.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar